Minggu, 21 Oktober 2012

BBM di BlackBerry 10 Tidak Lagi Gunakan PIN

RIM sempat memperkenalkan update sistem operasi BlackBerry 10 versi beta. Para developer akan memiliki akses ke BBM, BlackBerry Hub, notification, dan banyak lagi. BlackBerry Messenger yang baru di BlackBerry 10 tidak lagi membutuhkan PIN. BBM baru akan terkoneksi dengan ID BlackBerry kamu. Pengumuman koneksi BlackBerry ID ke Beta Zone dan Portal Aplikasi miliki vendor juga baru saja dilakukan oleh RIM


Untuk saat ini, pengembang yang melakukan update ke rilis terbaru dari beta 10 BlackBerry bisa menggunakan BBM baru. Sangat disarankan untuk membuat BBID baru untuk penggunaan BBM. Jika tidak, mungkin ada beberapa masalah di BBM kamu nantinya.

Para user yang menggunakan BBM versi beta tidak akan bisa melakukan chatting dengan pengguna lain yang memakai BBM diperangkat lama. Untungnya, RIM akan mengeluarkan update BBM bagi pengguna perangkat BlackBerry 7,6 dan lainnya. Jadi update terbaru akan memisahkan BBM dari PIN perangkat dan memindahkannya ke BBID. Dengan demikian, BlackBerry ID akan menjadi single login kamu untuk hampir setiap layanan BlackBerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar